Choy Douryou

Tips Blogging, Template, Tutorial

Disiplin Sekarang Atau Gagal

Habit makes everything easy. Disiplin diri adalah sebuah pilihan. Anda bisa mulai disiplin, atau akan menemrima akibat ketidakdisiplinan anda nanti. Semua menjadi hak anda, semua merupakan pilihan diri anda sendiri. Anda mau berdisiplin sekarang atau nanti? Semua tergantung anda.

     Disiplin diri sering kali menyusahkan dan menyakitkan, Itu sebabnya banyak dari kita yang menolak untuk berdisiplin. Namun jika anda terbiasa untuk mendisiplinkan diri, maka lambat laun itu akan menjadi mudah dan menyenangkan, bahkan seakan-akan semuanya serba otomatis. Sebagai contoh: Bila anda biasa bangun pukul empat pagi, maka anda tidak memerlukan beker untuk membangunkan anda. Bahkan ada proses bangun tidur itu sendiri begitu ringan dan menyenangkan.

     Apakah anda mempersiapkan masa depan anda dengan berdisiplin hari ini? Usaha anda hari ini akan menghasilkan hal yang luar biasa dihari esok. Saatnya anda memilih. Bukankah hidup dan masa depan anda ditentukan oleh pilihan-pilihan anda saat ini? nah, jika anda menunda keputusan anda sampai besok, maka anda sudah kehilangan waktu hari ini.

     Ambil manfaat kesempatan besar untuk berdisiplin diri hari ini dan sekarang juga, untuk membangun masa depan anda.

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk memulai!
     Disiplin adalah bahan bakar sebuah cita-cita. Kreativitas kita yang menyulur api dan gairah serta semangat kita yang mengipasinya. Disiplin membuat semua itu berjalan, selama masih ada

     Tetapi, bagaimana anda bisa berdisiplin? Anda tahu yang anda butuhkan?  Jika anda terapkan dalam pikiran dan jiwa anda, kalau hidup adalah sebuah misi, maka disiplin itu akan anda dapatkan.

     Disiplin dan fokus, lakukan secara terus-menerus dan konsisten dari waktu ke waktu, maka anda akan mencapai tempat yang indah yang banyak orang ingin pergi kesana.

How we spend our days is, of course, how we spend our lives
0 Komentar untuk "Disiplin Sekarang Atau Gagal"

 
Copyright © 2014 Choy Douryou - All Rights Reserved
Template By Catatan Info