Choy Douryou

Tips Blogging, Template, Tutorial

Awas! Ada Yang Mengendalikan Anda

Ada seseorang yang mengontrol setiap gerakan anda. Ada seseorang yang mengontrol kesuksesan atau kegagalan anda. Anda bisa terus atau memilih untuk menyerah.

      Ada seseorang yang mengontrol anda mulai dari bangun pagi. Apa yang ingin anda minum, sarapan pagi, pakaian yang anda kenakan. Seseorang yang mengontrol karer mana yang ingin anda capai, teman yang anda pilih serta mengontrol kesuksesan atau kegagalan anda.

     Seseorang ini mengontrol segala yang anda lakukan. Seseorang itu adalah diri anda sendiri. seseorang inilah yang menjadi aset paling berharga dalam kehidupan anda. Dialah yang mengontrol setiap aktivitas dan pilihan-pilihan anda.

     Cara anda mengontrol diri anda sendiri dimasa lampau adalah cara yang menjadikan anda seperti saat ini. Anda senang dengan caranya mengontrol diri anda? atau anda sangat kecewa?
     Anda harus menyadari cara anda mengontrol diri anda sendiri saat ini dan hari-hari mendatang  bisa membawa diri anda kemana pun anda mau.

     Tentukan arah dan tanamkan komitmen yang tinggi secara konsisten. Jadikan diri anda sendiri sebagai pengontrol yang baik terhadap tujuan anda. Setiap bangun pagi, katakan pada diri anda, apakah anda akan malas atau rajin? maka pilihlah rajin. Anda akan bad mood atau good mood? Maka pilihlah good mood. ANda akan cemberut atau tersenyum? Pilih tersenyum! Anda akan menjalani hari dengan murung atau gembira? Pilihalah gembira! Anda akan berpikir dan bersikap positif atau negatif? Pilihlah Positif.

     Lihatlah bahwa semua adalah pilihan anda. Semua dibawah kontrol anda. Semua dibawah pengawasan anda. Apakah anda kana menyalahkan orang lain jika kehidupan anda sekarang belum sukses dan berhasil? Memang begitu?

     Anda berhak seratus persen atas diri anda sendiri. Andalah yang pantas disalahkan karena anda yang memegang kendali, Anda bisa biilang "Ya" atau "Tidak" atas ide-ide dan anjuran orang lain, namun semua tetap anda yang menentukan.

     Sekarang saatnya anda menyadari bahwa kendali ada ditangan anda. Nasib anda ada ditangan anda sendiri. Seratus persen kesuksesan anda ada ditangan anda sendiri. Andalah yang menentukan.

A man who doesn't trust himself can never really trust anyone else.
2 Komentar untuk "Awas! Ada Yang Mengendalikan Anda"

wah bahaya baca ini juga diwww.juraganbingung.com

Oke gan, makasih kunjungannya. :)
Oke gan saya kunjungi. :)

 
Copyright © 2014 Choy Douryou - All Rights Reserved
Template By Catatan Info