Choy Douryou

Tips Blogging, Template, Tutorial

Lihat Ke Depan

Ada sebuah perlombaan lari, dimana pesertanya ialah juara lari tingkat daerah melawan pelari daerah dari perwakilan sebuah sekolah menengah. Tentu hal ini hanya untuk lucu-lucuan, namun jadi tidak lucu karena sang juara daerah tersebutlah yang pasti akan menjadi pemenang. Semua orang pasti tahu.
    
    Eh, tunggu dulu! Ada peraturantambahannya: sang juara tidak boleh melihat kedepan, namun harus melihat kebelakang. Setelah benderah start dikibarkan, maka kedua pelari pun berpacu kencang. Alhasil sang juara ketinggalan jauh di belakang. Anda mau mencoba?

    Lihatlah ke depanh, ke arah mana anda ingin pergi, dan anda akan dapat mencapai tujuan anda. Tetaplah pada tujuan akhir dari perjalanan anda. Anda akan menemukan jalan yang nikmat untuk dilalui. Tetaplah melihat kedepan, maka jalan yang terjal pun akan lebih mudah dilalui. Langkah demi langkah. Tetaplah tujuan anda ada dalam jiwa dan semangat anda, maka hambatan bisa menjadi kurang berarti.

     Tetaplah meilihat kedepan, maka tantang akan membuat anda lebih kuat dan impian menarik anda untuk meraihnya. Jika anda melihat kedepan, maka gangguan tidak akan mampu mengganggu. Usa anda akan membuahkan hasil karena anda akan terfokus pada tujuan. Waktu, energi, dan sumberdaya anda akan mendapatkan balasan yang lebih tinggi. Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik dari investasi anda tersebut.

     Lihat ke depan, ke arah tujuan anda. Semakin sering anda melihat, maka makin dekat tujuan anda akan tercapai. Tidak ada kata terlambat untuk mengisi hidup dan menikmati kemakmuran. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi bahagia dan sukses.

     Semua yang terjadi dimasa lampau biarlah menjadi pengalaman. Sekarang tidak ada yang bisa menghentikan anda untuk menjadi apa yang anda inginkan. Yang terbaik yang anda bisa capai. Semakin banyak hal-hal yang buruk yang anda alami, semakin bersemangat anda untuk memperbaiki, semakin kuat keinginan anda untuk maju dan bergerak. Sekarang ini saatnya melakukan sesuatu. Saat yang baik untuk anda bisa meraih hal yang berbeda, hal yang positif, hal yang baik, dan hal-hal yang berguna.

     Mulailah melangkah ke depan. Melangkah dnegan mantap dan penuh keyakinan. Penuhi pikiran dengan hal positif, penuhi hati dengan kebaikan, penuhi jiwa dnegan semangat yang membara. Mulai dari sini anda melangkah, maka perjalanan sukses anda dimulai.
0 Komentar untuk "Lihat Ke Depan"

 
Copyright © 2014 Choy Douryou - All Rights Reserved
Template By Catatan Info