Choy Douryou

Tips Blogging, Template, Tutorial

Kembar Lima Yang Menghebohkan

Alkisah, ada seorang ibu yang sedang melahirkan disebuah rumah sakit. Melahirkan memang hal yang biasa, namun melahirkan lima, menjadi sangat luarbiasa. Kehebohan pun terjadi. Wartawan TV maupun media cetak dan radio sibuk meliput kejadian yang langka ini

     Kelima bayi lelaki itu segera diberi nama oleh orang tuanya dengan nama -nama yang indah: Rudy Hartono, Rudy Hadisuwarno, Rudy Choirudin, Rudy Salam, dan Rudini. Ya semua anak diberi nama dengan Rudy. Sangat indah dan membanggakan.

     Anak-anak tersebut dibesarkan dalam lingkungan yang penuh kasih sayang dan dididik dengan tempaan yang baik untuk menjadi orang-orang hebat dan nomor satu. Pada mulanya kelima anak kembar ini memiliki pola yang sama dalam pendidikan. Belajar membaca, menggambar, bernyanyi dan juga olahraga serta rekreasi

     Mereka tumbuh menjadi besar. Mereka pun memiliki kegiatan dan pelajaran yang berbeda. Mereka mulai menunjukkan kemampuan dan kemauan yang berbeda. Rudi Hartono, lebih senang main bulu tangkis. Rudy Hadisuwarno, lebih menyukai keindahan dan kosmetika. Rudi Choirudin lebih senang memasak, sedang rudini lebih banyak menghabiskan waktu untuk membaca buku politik dan kemiliteran.

     Kelima anak kembar ini memiliki prestasi yang luarbiasa. Walaupun kembar, prestasi mereka berbeda, namun semuanya adalah orang-orang terbaik.

     Lihatlah "Kelima anak kembar" ini. Mereka berprestasi sangat baik dibidang yang mereka geluti dan tekuni. Demikian juga dengan anda. Anda tidak perlu menjadi seorang jendral sekaligus pakar kosmetik. Sekrang saatnya anda memilih senjata favorit anda dalam berjuang.

     Setelah anda memilih senjata mana yang ingin anda miliki yang anda pikir paling cocok dengan kondisi anda, dan paling mematikan dalam menghadapi musuh anda, maka lihatlah secara terus menerus kemampuan anda menggun akan senjaa tersebut. Pertajam senjata anda secara terus menerus. SUngguh anda akan menjadi RUDY-RUDY yang sangat sukses dan berprestasi.

     Walau sklill dan kemampuan anda yang lain juga merupakan sokongan yang sangat dibutuhkan, namun mempertajam senjata dan keahlian yang utama tetap menjadi kunci kesuksesan anda.

     Sekarang saatnya anda merenungi senjata yang akan anda gunakan untuk berperang menuju kesuksesan yang spektakuler. Mungkin anda seorang ahli komputer, mungkin anda seorang salesman yang baik , mungkin anda seorang pengajar yang menarik, mungkin anda memiliki keahlian berbicara atau anda ahli dalam desgn interior dan pertamanan. Segeralah memilih senjata anda.


A Musician must make music, an artist must paint, a poet must write, if be is to be ultimately at peace with himself. What a man can be, be must be

-Abraham Maslow
0 Komentar untuk "Kembar Lima Yang Menghebohkan"

 
Copyright © 2014 Choy Douryou - All Rights Reserved
Template By Catatan Info